Lowongan Kerja SMU/SMK Pramugari Garuda Indonesia

BOS'S BLOG

on Monday, July 15, 2013 | 12:26 PM

Lowongan Kerja SMU/SMK Pramugari Garuda Indonesia - Melalui Bursa Kerja 23, PT Garuda Indonesia untuk di bulan Juli 2013 ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru. Perusahaan penerbangan terkemuka di Indonesia ini mengajak para WANITA muda yang baru Lulus SMU / SMK sederajat atau pernah bekerja sebelumnya untuk menempati posisi kerja sebagai PRAMUGARI. Simak lebih lanjut di bawah ini.

PT Garuda Indonesia
Garuda Indonesia (GI) merupakan perusahaan transportasi penerbangan pertama di Indonesia dengan kantor pusat di bandara sukarno hatta Jakarta. Saat ini PT GI telah memiliki karyawan lebih dari 6000 karyawan yang semuanya dituntut profesional dalam melayani para penumpang yang setiap tahunnya rata-rata mencapai lebih dari 9 juta penumpang. Peningkatan permintaan penumpang setiap tahunnya dikarenakan pelayanan dan kenyamanan penumpang menjadi prioritas utama yang diberikan PT Garuda Indonesia selama mengudara. Seperti pada Kereta Api Indonesia, perbaikan secara berkala, penggantian onderdil pesawat dilakukan oleh mekanik yang terlatih, karena menurut manajemen Garuda itu merupakan tolak ukur kepercayaan penumpang pada umumnya selama perjalanan.

PT Garuda Indonesia Airlines sebagai perusahaan BUMN Indonesia sekaligus sebagai wakil Indonesia dalam kanca Internasional khususnya dalam dunia penerbangan kerjanya tidak dipandang sebelah mata keterkaitannya dalam hal fasilitas dan kenyamanannya.

Lowongan Kerja SMU/SMK Pramugari Garuda Indonesia
Pramugari Garuda Indonesia

Persyaratan:
  1. Wanita
  2. Single, belum pernah menikah
  3. Berpenampilan menarik
  4. Sehat jasmani rohani
  5. Usia 18-37 tahun
  6. Pendidikan minimal SMA / SMK sedarajat
  7. Tinggi badan minimal 158 cm
  8. Tidak berkaca mata
  9. Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan
Jika tertarik dengan informasi Lowongan Kerja Terbaru di atas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru ukuran kartu pos melalui alamat di bawah ini:

Rekrutmen Garuda Indonesia
Auditorium Gedung Mnj Garuda Indonesia
Jln M1 Area Perkantoran Gedung Garuda City Center
Soekarno-Hatta Internasional Airport

Lamaran akan ditutup tanggal : 30 July 2013.

/[ 0 comments Untuk Artikel Lowongan Kerja SMU/SMK Pramugari Garuda Indonesia]\

Post a Comment