Monday, July 15, 2013

Lowongan Kerja S1, S2 Bank BRI Syariah Juli 2013

Lowongan Kerja S1, S2 Bank BRI Syariah Juli 2013 - Di bulan Ramadhan ini, tepatnya Juli 2013, melalui Bursa Kerja 23, Bank BRI Syariah sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru. Bank yang mulai bergerak di bidang syariah ini mengajak anda untuk bergabung dengan menempati posisi kerja "Sharia Officer Development Program". Simak lebih lanjut di bawah ini.

BRI Syariah
PT Bank BRI merupakan lembaga BUMN pemerintah yang bergerak dalam usaha penyalur kredit dan penghimpunan uang di masyarakat. BRI sebagai bank konvensional juga memiliki anak perusahaan yang bernama Bank BRI Syariah yang mana dalam kegiatan usahanya hampir sama dengan perbankan konvensional, namun memiliki perbedaan pada akad yang di gunakan pada saat pelemparan kredit atau pembiayaan. Pembiayaan dalam Bank Syariah memiliki beberapa macam diantaranya; murabbahah, musyarakoh dan gadai atau rahn. Pada dasarnya perbedaan pembiayaan pada Bank Rakyat Indonesia dan Bank BRI Syariah berdasarkan atas tujuan yang akan digunakan, misal pembiayaan untuk membeli barang maka disebut mudharabah, pembiayaan akan digunakan untuk tambah modal usaha maka disebut musyarokah.

Bank BRI Syariah di bandingkan dengan perbankan syariah lainnya seperti Bank Mandiri Syariah atau Bank BNI Syariah tercatat paling banyak mengeluarkan pembiayaan khusunya pada unit usaha kecil yaitu mencapai 75 trilyun rupiah.

Lowongan Kerja S1, S2 Bank BRI Syariah Juli 2013
Sharia Officer Development Program
Persyaratan:
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan S1 atau S2 semua jurusan
  3. IPK minimal 3,00 (s1) dan 3,30 (s2)
  4. Usia minimal 26 tahun dan 29 tahun
  5. Single
  6. Berpenampilan menarik
  7. Mampu beradaptasi dengan semua pekerjaan
  8. Seleksi dilakukan secara bertahap
  9. Penempatan di BRI Syariah seluruh Indonesia
Jika Anda adalah lulusan baru atau pernah bekerja dan tertarik dengan Lowongan Kerja S1, S2 Bank BRI Syariah Juli 2013 di atas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

The Jakarta Consulting Group
Jln Jendral Sudirman Kav 1
Jakarta 10220
Email: brisyariah@jakartaconsulting.com

Lamaran akan ditutup paling lambat : 26 Juli 2013

No comments:

Post a Comment